Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Tips Diet yang Mudah dan Tidak Menyiksa

Tips Diet yang Mudah dan Tidak Menyiksa
Tips Diet yang Mudah dan Tidak Menyiksa
Mempunyai badan yang gemuk adalah mimpi buruk bagi semua wanita. Karena tentu saja badan yang gemuk ini akan membuat penampilan menjadi kurang sempurna dan juga kurang percaya diri. Orang yang mempunyai badan yang gemuk akan melakukan apapun agar dapat lebih kurus. Salah satunya adalah dengan diet.

Ada beberapa tips diet yang dapat Anda lakukan agar dapat menjalankan diet dengan nyaman dan tidak tersiksa.
Tips yang pertama adalah dengan mengatur pola sarapan pagi Anda. Apabila Anda ingin mempunyai berat badan yang ideal maka sebaiknya Anda tidak salah pilih makanan untuk sarapan, sebaiknya Anda memilih menu di bawah ini:

  1. Nasi putih. Siapa bilang kalau diet tidak boleh makan nasi putih? Nasi pada saat pagi hari adalah penting untuk energi Anda. Jadi Anda harus tetap makan nasi putih supaya Anda kuat menjalani aktivitas Anda.
  2. Sayur. Selain itu agar proses pencernaan dengan lebih bagus maka Anda bisa menambahkan sayuran pada menu sarapan Anda. Sayur ini akan membuat lemak dalam tubuh Anda akan terserap.

Atau apabila Anda kurang biasa sarapan dengan menggunakan nasi putih, maka Anda juga bisa memakan roti gandum. Roti gandum ini juga menyimpan berbagai macam energi yang Anda butuhkan pada satu hari itu. Selain itu, Anda jangan lupa untuk minum air putih dalam jumlah yang cukup pada saat sarapan. Karena air putih ini akan berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan Anda.

Setelah mengetahui menu sarapan, Anda juga harus paham akan menu makan siang Anda. Walaupun Anda sedangkan menjalani diet namun Anda tetap dapat makan siang asal dengan menu yang tepat. Dan tips diet untuk makan siang Anda adalah:

  1. Buah pisang. Sebaiknya Anda makan siang menggunakan buah pisang. Buah ini akan dapat membantu Anda memenuhi energi yang cukup namun dengan jumlah lemak yang sedikit. Sehingga Anda dapat kenyang namun tidak gemuk.
  2. Air putih. Selain itu usahakan untuk membantu tubuh Anda menjadi lebih kenyang dan sehat, Anda juga harus minum air putih dalam jumlah yang cukup pada saat makan siang Anda.
Namun apabila Anda kurang suka dengan pisang, maka Anda dapat memilih buah yang lainnya namun juga harus yang rendah lemak. Anda dapat menggantinya dengan alpukat, buah apel, atau buah kiwi. Buah-buah tersebut mengandung energi yang cukup besar namun lemak dalam jumlah sedikit. Sehingga akan aman apabila Anda konsumsi pada saat Anda melakukan program diet.

Dan tips yang terakhir adalah menu makan malam. Makan malam ini tidak akan membuat Anda gemuk karena menu ini adalah menu yang rendah lemak. Dan menu untuk makan malam Anda adalah:

  1. Susu rendah lemak. Anda dapat minum satu gelas susu yang rendah lemak pada saat malam hari.
  2. Sayuran segar. Serta apabila masih kurang maka Anda dapat makan sayuran segar pada malam harinya. Untuk jenis sayuran sebaiknya Anda memilih brokoli.

Susu pada saat malam haru akan membuat pagi hari Anda menjadi lebih kuat karena penyerapan kalsium pada saat Anda tidur terjadi dengan sempurna. Selain itu sayuran yang Anda makan saat malam hari akan membuat pencernaan Anda menjadi sehat. Sehingga dengan melakukan tips diet ini maka sistem pencernaan Anda akan menjadi lebih baik dan sehat. Selain itu dengan ini Anda dapat melakukan diet dengan tidak tersiksa bukan?

Komentar