Header Ads

5 Tips Agar Tidak Salah Memilih Mobil Second

Dimana sih kumpulan berita tentang dunia otomotif mobil itu? Hanya di situs resminya Mobiloka untuk menemukan berita seputar otomotif khusus mobil. Di Mobiloka begitu banyak ulasan yang mengangkat tema mobil dan berita terupdate tentang mobil.

Selain itu, Mobiloka menjadi portal jual beli khusus mobil yang diminati banyak pencari mobil yang ingin cepat menemukan mobil impinnya maupun penjual mobil yang menginginkan mobilnya segera cepat laku.

Mobiloka Pusat Informasi Dunia Otomotif Mobil Paling Lengkap

Bahkan di Mobiloka, terdapat begitu banyaknya mobil yang tersedia di situs ini. Jadi, pencari mobil dengan leluasa mencari mobil sesuai kriteria dan kebutuhan keluarga. Namun jika sobat ingin membeli mobil bekas secara online haruslah waspada karena banyak sekali penjual yang tidak jujur dengan kondisi mobil yang sebenarnya.

Namun jangan khawatir jika sobat beli mobil secondnya di Mobiloka, dijamin mobil second pilihan sobat masih ternilai layak pakai dan masih berkondisi bagus. Pada umumnya, orang atau calon pembeli yang kurang pengetahuannya dalam dunia otomotif mobil, bisa dipastikan tidak akan percaya begitu saja dengan apa yang dilihat dan apa yang telah dikatakan penjual mobil pilihannya.

Sebelum menerima penjual untuk memposting mobilnya di situs Mobiloka, pihak Mobiloka telah mengecek kelengkapan mobil, kondisi mobil itu seperti apa dan surat menyurat mobil itu lengkap atau tidak, hal itu semua sudah dikoreksi secara terperinci oleh Mobiloka.

5 Tips Agar Tidak Salah Memilih Mobil Second

Jadi, jika sobat butuh mobil second berkondisi oke maka dianjurkan untuk beli mobil di Mobiloka. Nah, untuk pertimbangan mengenai pembelian mobil bekas yang memang terlihat gampang gampang susah, kini ada beberapa tips agar sobat tidak salah pilih membeli mobil second:

  1. Pilihlah dealer online atau E-commerce yang terpercaya.
  2. Pastikanlah modal untuk pembelian mobil cukup.
  3. Periksalah kondisi mobil terutama mesin mobil secara cermat.
  4. Pastikan juga mobil pilihan sobat belum pernah menabrak sesuatu.
  5. Periksa kembali perlengkapan surat menyurat mobil seperti BPKB dan STNK. Saran, jangan pernah tertipu mengenai BPKB dan STNK palsu.

Tidak ada komentar

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.