BLGDNKL ~ Kerjasama? Email ke: blogdangkal@gmail.com

Gembok Cinta di Farmhouse Lembang

Saya tidak sendirian ke Farmhouse Lembang. Bersama Risya, sang istri dan Nadya si buah hati kami pergi dari Soreang ke Lembang dengan tujuan cuma satu; ingin liburan tapi susah cari waktu yang pas ...

Tiket atau voucher menukar dengan susu atau sosis [ist.]

Akhirnya bisa juga Jalan-jalan ke Farmhouse Lembang!

Dengan merogoh Rp 20.000,- per orang untuk membeli tiket masuk akhirnya kami bertiga memasuki kawasan wisata yang langsung diserbu pengunjung di awal pembukaannya di 2015. Seperti halnya kami kemarin (Selasa, 8/3), padahal hari biasa (weekday) - tapi ya ampun pengunjungnya, membludak kaya akhir pekan!

Menukar Tiket Masuk dengan Susu Murni atau Sosis

Jangan pernah merasa menyesal masuk ke Farmhouse Lembang dikenakan tarif masuk 20 ribu per orang! Kenapa? Karena tiket yang dibeli itu langsung bisa ditukar dengan susu murni atau sosis.

Rumah Botol Susu - tempat menukar tiket masuk. [dok.pri]
Nah, saat Anda memasuki Farmhouse Lembang, silakan Anda cari Rumah Botol Susu, bangunan putih yang menyerupai botol susu murni. Tukar tiket masuk dengan susu atau sosis - pilih saja sesuai selera.

Antrian di Rumah Hobbit

Takjauh dari rumah botol, persis di belakangnya - kita akan menemukan beberapa wahana dalam satu area. Kami bisa mendekati Zoo Petting, miniatur kebun binatang peliharaan. Selain melihat kandang bebek, kami pun menjumpai kandang kambing dan domba, serta kandang kelinci.
Antrian berfoto di rumah Hobbit [foto: ist.]
Dan yang menonjol dari pemandangan yang ditemui di sini adalah antrian di rumah Hobbit. Mungkin karena bentuk rumah yang mini dan unik sehingga orang rela antri bergantian berfoto di sini.

Namun hal ini takmembuat kami ikut mengantri, sebaliknya yang menyita perhatian adalah kandang kelinci. Nadya sih lebih tepatnya yang begitu antusias ingin memasuki kandang kelinci.

Gembok Cinta di Farmhouse Lembang

Spot-spot lain yang takkalah menarik yang dapat ditemui di Farmhouse Lembang antara lain; ada air mancur yang bisa membuat kita merasa adem. Yang lebih menarik lagi, kalo kita terus berjalan ke depan jalan raya, kita akan menjumpai banyak gembok-gembok yang terpaut pada pagar.


Jadi, gembok sengaja dipasang pada pagar di sana, lalu dikunci sebagaimana biasanya dan kuncinya dibuang ke sumur yang sudah disediakan. Semacam pengharapan dan doa bahwa nama yang ditulis beserta pasangan masing-masing adalah benar-benar jodoh.

Pembaca, masih banyak yang belum saya jelaskan pada artikel kunjungan saya dan keluarga ke Farmhouse Lembang ini. Sebaiknya Anda rasakan saja sendiri bagaimana suasana asri area wisata yang masih di bawah manajemen The Big Price Cut yang dipimpin oleh Perry Tristianto - sang Raja Factory Outlet.

Ingat ya? Untuk masuk ke Farmhouse Lembang bayar tiket sebesar Rp 20.000,- per orang. Itupun ditukar dengan susu murni atau sosis. Silakan datang di hari biasa saja karena di hari libur atau akhir pekan, tempat wisata ini akan disesaki oleh banyak wisatawan.

Taksaja dari Bandung, luar kota bahkan dari Malaysia dan negara tetangga lainnya mengunjungi Farmhouse Lembang. Jadi datanglah di hari-hari biasa saja ... Selamat beraktifitas!

Alamat Farmhouse Lembang:
Jalan Raya Lembang No. 108 Bandung Utara.
Gembok Cinta di Farmhouse Lembang Gembok Cinta di Farmhouse Lembang Reviewed by Ade Setiadi Truna on Maret 13, 2016 Rating: 5

10 komentar:

  1. baru nyadar tempat penukaran susunya berbentuk botol, lucunyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tim kreatif-nya terbukti ...

      Hapus
  2. sudah berkali-kali ke tempat wisatanya TBPC, dan... gak bosen2. Ke FarmHouse aja sampe 2 kali... unik. Bisaan...

    BalasHapus
  3. Persis! Nggak bakalan bosen dateng ke Farmhouse Lembang.

    Lagi nyusun rencana utk ke sana lagi, ceu ...

    BalasHapus
  4. Persis! Nggak bakalan bosen dateng ke Farmhouse Lembang.

    Lagi nyusun rencana utk ke sana lagi, ceu ...

    BalasHapus
  5. Loh, aku lupa buang kunci gemboknya ke sumur hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah modus, supaya bisa balik lagi.. hehehe ayo kembali ke sana ;)

      Hapus
  6. bukan cuma di korea ya gembok-gembokan ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Rina.. bisa saja idenya dari Korea. Tapi emang fenomenal nih Farmhouse ini ... Gak ada matinya kunjungan setiap hari baik weekday atau weekend sama aja.

      Hapus

tanpa mengurangi rasa hormat, komentar dimoderasi, ya :)
-
Ingin bekerjasama dengan kami? Sila kirim email ke: blogdangkal@gmail.com


Diberdayakan oleh Blogger.