Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Seperti apa sih Lomba Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope?

"Gak ada alesan buat aku untuk nggak nerima tawaran berpartisipasi dalam film ini." 
Demikian pernyataan dari Ariyo Wahab - penyanyi, saat dimintai alasan dirinya berkontribusi dalam pembuatan soundtrack untuk film drama layar lebar I am Hope. Taksaja Ariyo -memang- yang terlibat dalam penggarapan ilustrasi musik untuk film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang penderita kanker.

Ada grup musik pop RAN musisi lain yang berpartisipasi melengkapi soundtrack Film I am Hope. Untuk memberikan yang terbaik, band yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino inipun mencoba berkolaborasi dengan 8 orang warrior of HOPE - sebutan bagi para pejuang penderita kanker yang tergabung dalam komunitas yang digagas oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah ini.

Alasan utama bagi RAN saat harus melibatkan Warrior of HOPE yaitu, mereka (pejuang penyakit kanker) menjadi motivator bagi RAN. “Mereka menjadi motivator bagi RAN sebab mereka telah menginspirasi lewat perjuangan mereka melawan kanker. Kita menjadi terpacu untuk berbuat baik dalam hidup ini dan memberikan pesan-pesan yang lebih positif dengan cara menciptakan karya-karya kita,” tegas Rayi.

Film I am Hope dibintangi oleh Tatjana Saphira. Aktris yang akrab dipanggil dengan panggilan Tata ini berusaha total dalam perannya sebagai seorang penderita kanker. Tata yang berperan sebagai Mia inipun harus rela ditampar sebanyak 6 kali dalam film I am HOPE supaya menghasilkan adegan yang sempurna.

Film I am Hope akan ditayangkan pada 18 Februari 2016. Menurut informasi, keuntungan dari produksi film ini akan disisihkan sebesar 2,5% untuk disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia. Gelang Harapan atau Bracelet of Hope telah terjual sebanyak 12 ribu gelang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan. Produk lain yang juga diproduksi oleh Wulan Guritno cs., yaitu kaos - dari hasil penjualan 10%-nya akan disumbangkan.

Uplek Menjadi EO Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope

Film I am Hope hari ini masih gencar dipromosikan, salah satunya lewat media online Uplek. Tengah dipercayai mengelola promosi via Website dan sosial media, Uplek sampai dengan hari-H (18 Februari) menggelar beberapa lomba.

Dengan total hadiah Rp 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah), pengguna twitter, instagram, facebook dan pengelola blog diberi kesempatan mengikuti lomba. Ada yang menarik, selaku buzzer, taksaja dari Bandung dan Jakarta serta kota-kota lain di Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri yaitu Maroko. Imazahra Fatimah (pengelola blog Honeymoon Backpacker) yang tengah menemani sang suami menuntut ilmu di sana (Maroko) berkenan untuk meramaikan event ini.


Seperti apa sih Lomba Lomba Blog, Live Kultwit film I am Hope? Anda bisa masuk ke sini untuk informasi selengkapnya.

Pembaca mungkin itu saja dulu informasi yang bisa diuraikan seputar film I am Hope. Semoga dengan informasi ini Anda tergugah dan tertarik untuk turut berpartisipasi meramaikan film yang penuh dengan nilai sosial tersebut.

----
Rujukan:
http://gelangharapan.org/
http://www.kompasiana.com/msob89/film-i-am-hope-dan-gerakan-gelang-harapan_569439b60523bdd70d0253f9
http://www.muvila.com/film/artikel/isi-soundtrack-film-i-am-hope-ran-termotivasi-jadi-lebih-baik-151217y.html

Komentar

  1. Izin culik info dari sini ya, Kang Ade :)

    BalasHapus

Posting Komentar