Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Inilah Alasan Mengapa 12 Agustus Menjadi Hari Kerja Nasional Usaha Mikro Kecil Menengah

12 Agustus belum menjadi Hari Kerja Nasional Usaha Mikro Kecil Menengah, namun tengah diperjuangkan oleh Forum UMKM yang langsung digawangi oleh penggagasnya, Samsul Hadi. Aktifis UMKM yang takmengenal lelah memperjuangkan hak pelakunya ini menggunakan portal petisi change.org dengan tajuk, "Perjuangkan HaK UMKM 12 Agustus (Hari Kerja Nasional Usaha Mikro Kecil Menengah)".



Sampai dengan tulisan ini turun sudah ada 28 penandatangan Petisi tersebut. Di dalam menayangkan petisinya, Forum UMKM menyebutkan beberapa hal yang melatarbelakangi kenapa Hari Kerja Nasional UMKM perlu diperjuangkan serta kenapa harus pada 12 Agustus? Selengkapnya sila simak penuturan Samsul Hadi berikut ini.

Inilah Alasan Mengapa 12 Agustus Menjadi Hari Kerja Nasional Usaha Mikro Kecil Menengah

Sampai hari ini belum ada Hari khusus bagi UMKM (usaha mikro kecil menengah) yang menjadi hari dimana pelaku UMKM dihargai, diapresiasi, dan diakui perannya.

Memilih tanggal lahir bapak bangsa Bung Hatta 12 Agustus sebagai peletak dasar perekonomian Indonesia sebagai Hari Kerja Nasional UMKM diharapkan akan:
  • Memperteguh posisi UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan.
  • Meningkatkan produktivitas dan daya saing dengan kerja, kerja, dan kerja.
  • Membangun kebanggaan dan rasa percaya ciri UMKM sebagai pelaku penting perekonomian nasional.
  • Mendorong pemerintah dan pihak-pihak lain untuk kembali ke JALAN LURUS yang telah digariskan Bapak Pendiri bangsa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kerakyatan.
  • Menciptakan iklim kondusif bagi tumbuh kembangnya UMKM
Dan petisi dilayangkan kepada:
  1. Presiden
  2. Menteri Koperasi dan UKM
  3. Menko Perekonomian
  4. Asosiasi UMKM
  5. Komunitas UMKM
  6. Pendamping UMKM
Bagi yang ingin menandatangani petisi sila untuk masuk ke SINI.

Komentar