Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

Grand Launching GGS dan Seminar Parenting di Bandung

Kakatu bersama The Foundation Kita & Buah Hati akan menggelar acara Grand Launching GGS atau Gerakan Gadget Sehat dan Seminar Parenting di Bandung. Seminarnya sendiri mengambil tema, Kiat-Kiat Memahami dan Melindungi anak dari Bahaya di Balik Kecanduan Games.

Grand Launching GGS dan Seminar Parenting di Bandung ini akan menampilkan dua orang pembicara,yaitu; Muhamad Nur Awaludin sebagai co-founder Kakatu dan Elly Risman,  Psikolog, Pakar Parenting.

Acaranya akan berlangsung pada hari Kamis, 14 Januari 2016 pukul 08.00 sampai dengan 14.30 di Auditorium Lantai 2 Gedung FK Unpad jalan Prof Eyckman No. 38 Bandung.

Bagi Anda yang berminat menghadiri Grand Launching GGS dan Seminar Parenting di Bandung ini dikenai biaya investasi sebesar Rp. 120.000. Fasilitas yang diberikan bagi peserta yang hanya dibatasi sebanyak 200 orang ini antara lain;
  • Seminar Kit,
  • Snack dan makan siang,
  • 1 buah buku terbaru dari YKBH, "Ilmu Memeluk Anak" dan
  • Goodie Bag.
Acara ini dikelola oleh AbahAmbu yang didukung oleh Telkom Indonesia, Bulletin Board serta PKPU sebagai media partner-nya.
   

Bagi Anda yang berminat mengikuti Grand Launching GGS dan Seminar Parenting di Bandung sila menghubungi nomor kontak yang tertera di poster. [|]

Komentar