Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini

Ubah Kamar Mandi Anda Jadi Minimalis dengan Hal Ini - Desain kamar mandi minimalis saat ini sering kali menjadi idaman karena desainnya yang simpel dan mudah. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi lama Anda, ada beberapa tips bisa Anda lakukan.

Sebaliknya, jika masih merencanakan desain kamar mandi untuk rumah baru Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengenai perabotan, lantai dan tembok kamar mandi.
[1] Kosongkan kamar mandi Buang barang-barang yang sudah tidak Anda gunakan lagi di kamar mandi. Mulailah membereskan botol-botol conditioner yang sudah habis. Buanglah botol shampoo yang Anda dapatkan dari hotel dan tidak digunakan. Bahkan, simpan juga alat pengering rambut yang ternyata sudah tidak Anda gunakan dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan terakhir.

Jangan simpan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap harinya terus-menerus di kamar mandi. Kumpulkan dan simpan barang-barang yang jarang Anda gunakan dalam satu kotak. Anda akan terkejut melihat k…

5 (Lima) Tips Menjadi Orang Sukses yang Kaya Raya

Menjadi orang sukses tentu saja impian setiap orang yang memiliki semangat hidup yang tinggi. Sebab sukses merupakan keinginan atau tujuan yang SUDAH tergapai. 
Dalam menggapai kesuksesannya disertai dengan kerja keras dan kerja cerdas selama menjalani kehidupan. Semua itu dikerjakan dengan itikad yang baik; untuk dirinya sendiri atau bagi orang lain. Serta syarat mutlak kesuksesan yaitu bila membuahkan hasil maka hasilnya itu bermanfaat tidak saja bagi dirinya sendiri akan tetapi bermanaat juga buat orang lain.

Nah, sekarang tinggal bagaimana agar bisa menjadi orang sukses yang kaya raya? Guna menindaklanjuti artikel tentang Tips menjadi Orang Sukses yang Kaya Raya, sila perhatikan 5 (lima) tips-nya berikut ini.
  1. Biasakanlah berjejaring. Di era digital 2.0 kunci keberhasilan seseorang atau sekelompok manusia adalah tertumpu pada kemampuan berjejaring. Oleh sebab itu, mulailah dari sekarang untuk berjejaring yang kebiasaannya mampu memupus stigma,"Aku tidak bisa untuk berkomunitas atau berjejaring." 
  2. Biasakanlah bangun pagi. Beberapa manfaat dari bangun pagi, seperti menjadi yang terdepan (jump starts), misalnnya: Anda membiasakan diri bangun pagi pada pukul 5, tentu saja kebiasaan ini mampu 'mengalahkan' sebagian orang yang takbiasa bangun pagi. Menjadi olahragawan. Waktu pagi merupakan waktu yang baik untuk berolahraga. Anda akan selalu merasa sehat, bugar sebab mampu membakar banyak kalori sepanjang hari sehingga memiliki tubuh yang selalu sehat.
  3. Biasakanlah untuk menetapkan sebuah tujuan.Tujuan belum bisa disebut sebagai sebuah kesuksesan. Akan tetapi, tujuan merupakan pelecut semangat agar bisa mencapainya meskipun harus dengan jalan yang berliku-liku, terjal dan tajam.
  4. Biasakanlah untuk berinovasi. Jangan pernah berkecil dengan mengatakan,"Aku nggak punya kelebihan sama sekali." Tahukah Anda? Inovasi kertas sebagai pengganti dedaunan untuk menuliskan sesuatu diawali dengan hal yang kecil. Mula-mula Tsai Lun hanyalah seorang tukang kebun yang melihat fenomena bubuk kertas dari sisa pembakaran sehingga kini Tsai Lun dikenal sebagai penemu kertas pertama di dunia. Cerita lain seputar inovasi, seperti yang dialami oleh Larry Page dan sohibnya Sergey Brin, saat mendirikan mesin pencari di internet, yang kini menjadi perusahaan internet yang taktertandingi sejagat raya; Google. Selain keduanya membuktikan mampu keluar dari zona nyaman juga berhasil berinovasi.

    “Setiap orang bisa dipastikan memiliki berbagai macam keperluan mengenai dirinya," tegas Larry Page. Terbukti hari ini -dengan Google- keduanya mampu melayani kebutuhan orang sedunia, bahkan muncul jargon, "di-Google-ing saja," untuk setiap hal yang dipertanyakan dan mencari jawabannya.
Itulah 5 Tips Menjadi Orang Sukses yang Kaya Raya yang bisa di-share di sini. Semoga bermanfaat. Terakhir, kesimpulan: "Kesuksesan bisa dicapai dengan berbekal sebuah #MentalitasPositif atau #MentalJuara." [|]

Komentar